sajak maaf

Maaf yaaa...
Saya salah menganggap kita seperti teman hingga tak ada lagi sekat,
Bercanda pun terlewat
Hingga kata pun membuat sesak
Aaahh..
Maaf yaaa...
Jika merasa teman semestinya tak berbuat khilaf
Jika merasa teman semestinya mengerti rasa

Maaf yaaa...
Iya saya salah, tak bisa membaca tanda-tanda tidak suka sejak awal
Iya saya salah, tak bisa menguasai diri untuk tidak merendahkan
Iya saya salah, sudah membuat kecewa
Nyatanya saya memang jauh dari sempurna hingga membuat kamu marah..
Maaf yaaa, membuat kamu merasa dipermalukan
Maaf yaaa, membuat kamu merasa dijatuhkan
Maaf yaaa, membuat kamu merasa tak pantas ada di sini..

Iya saya salah..
Semoga kamu benar-benar ikhlas memaafkan salah saya, meski diakhir pertemuan tadi kamu sudah kembali, tapi saya menangkap gurat kecewa kamu..

Iya saya salah L

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger