Keberadaanku


Aku ada di antara mereka, ini takdirku. Berdiri di sini, memperhatikan, mengamati, lalu kemudian menyadari bahwa aku tidak di sana, namun di sini. Memisahkan diri demi sebuah rasa nyaman. Aku memang berada pada kondisi yang berpenyakit, jika memang itu tepat untukku. Untuk sebuah status persaudaraan kita. Jika bukan kau yang sakit, maka biarkanlah aku sakit karena memang aku tak melihat ada secercah harap dari kalian agar aku sembuh. Sudahlah, aku hanya ingin menikmati hari tanpa sedikitpun beban, tanpa sedikitpun rasa bersalah, tanpa sedikitpun merasa diperbudak, yah diperbudak. Buruk memang konotasi itu, tapi itu cukup.
Salahkah aku?ah jangan tanyakan itu, karena aku pun tahu posisiku pasti bersalah, tak ada posisi baik bagiku. Aku hanyalah seorang manusia yang dengan sifat egoisnya ingin memiliki duniamu. DUNIAMU. Bukan lagi dunia kalian.
Izinkan aku menangis di titik terlemah ku, ketika aku tahu bahwa tak ada yang dapat aku pertahankan..
ALLAH..ALLAH..ampuni aku

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger