Persembahan untuk tiga cinta :)

Jika cinta pernah terhenti, maka itu bukan cinta dan ku pastikan itu bukan cintamu, Mama dan Ayah. Jika cinta pernah berduri, itu pun bukan milikmu, aku yakin itu. Namun, cinta pernah membuat sepasang malaikat ini merintih, perih dalam takdir yang tak henti dijalani. Merangkai hari dalam doa tiada henti merajut mimpi tentang sebuah harapan pasti menjadi manusia berarti dengan ilmu. Ilmu yang diisyaratkan Rosulullah agar tak henti dalam mencari, ilmu yang dengannya Allah berjanji memuliakan kami.
Padamu dua malaikat bumi yang doanya mengangkasa tinggi di Langit Cinta Sang Maha.. Jerih dalam 19 tahun mencukupi pendidikan ku sampai saat ini, terbayarkah dengan satu lembar ijazah Sarjana ini?
Padamu ayah, meski sudah 7 tahun pergi aku tak juga lupa bahwa skripsi ini ku tulis sambil mengingatmu, mengingat tiap tetes keringatmu yang mengantarkanku sampai di titik ini. Padamu ayah, usahamu dulu membuat anakmu mampu menyusun kata demi kata dalam satu tahun pembuatan skripsi ini.
Padamu mama, saat tangis malammu bercerita pada Rabbmu bagi kesuksesanku, adakah ini yang kau minta padaNya??mendampingi wisudaku, membahagiakanmu..
Padamu yang bahkan sejak dalam rahim menemani hari-hari panjangku, kau lebih tau dari seluruh penduduk bumi tentang perjuanganku menggenapkan gelar sarjana ini, adakah bahagia yang juga kau rasa meski tak di sini??

Ya Allah, terima kasih atas cinta yang Kau titipkan pada mereka dalam hidupku. Jika tanpa mereka, lantas bagaimana hidupku? dan jika tanpa Mu masih layak kah perjuangan ini???

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger