putih itu....

melihatmu, menciptakan kebingungan  tersendiri untukku,
mungkin aku yang salah menafsirkan tatapanmu
walau aku terus mencoba, memaknai arti dari setiap binar yang ada pada matamu...
maafkan jika terjadi banyak kesalahan dalam penafsiran ini..
karena yang aku tahu, dan aku rasa, bahwa akan ada air mata yang mengalir saat kau menatap mataku
dengan dalam itu..

untukmu yang selalu menatapku dalam diam
ajari aku akan arti tatapan itu..
agar hati dan perasaan ini, tetap putih tanpa noda buruk sangka

*memetik dari kata seorang penulis
maafkan jika senyumku tersembunyi di balik air mata
dan kata-kata mesra menjadi tanpa daya karena terperangkap dalam rasa

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger