mengomentari artikel

Mengomentari terkait artikel pada Islamedia ini, kalau di bilang berbeda, ya jelas berbeda antara Parta Keadilan Sejahtera dengan Partai demokrat. ini bukan karena saya termasuk kader dari Partai Keadilan Sejahtera.
ya bagaimana tidak berbeda, di partai kami, ruhiyah kami selalu diawasi setiap minggunya dengan sarana halaqoh yang ada untuk penjagaan tiap kader, halaqoh ini, bukan hanya berguna untuk kami sendiri tapi ternyata sekeliling kami pun merasakan manfaat dari keberadaan halaqoh ini.
saya rasa, belum ada partai-partai lain yang menjaga kader sedemikian pedulinya, sampai kepada sisi ruhiyah kader tersebut.
jika belakangan banyak yang kecewa dengan partai ini, saya justru akan dengan bangga menyatakan partai ini BEDA dari partai yang lain. diakui ataupun tidak.

*tapi tetap, dakwah saya bukan karena partai, tetapi keberadaan saya di jalan dakwah karena ALLAH semata, partai hanya sebagai wasilah.

wallahu 'alam

baca http://www.islamedia.web.id/2011/05/ketika-demokrat-tak-belajar-dari-pks.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger