Jejak kita

Aku ingin menulis, menulis apa saja yang terjadi pada hari-hari kita..
Tentangku, tentangmu, tentang dia yang belum aku ketahui bahkan tentang kita.
Tentang perjalanan hidup kita dalam mengisi kebersamaan ini.

Hari ini kau bertanya, mana yang aku sukai,
Engkau selesai sidang kemudian pergi menyusul yang halal bagimu,
Atau aku lebih menyukai jika sidangmu diundur agar kepergianmu diundur?
Tahukah kau? tak ada yang lebih membahagiakan selain melihatmu bahagia
Jika kebersamaanmu dengannya mencipta bahagia untukmu,
Maka aku memilih itu
Memilih melepasmu untuk menjemputnya membangun kebahagian baru.

Dan tentangku, aku akan tetap seperti ini.
Membahagiakan wanita mulia yang rahimnya kita huni dulu,
Membahagiakan wanita mulia yang bahagianya pun sangat membahagiakan
Aku akan di sini, membangun dikit demi sedikit mimpi dan harapan yang tak pernah putus.
Meski kami berharap bahwa kau..suatu hari nanti membersamai dengan jarak tentang kebahagiaan ini.

Ah ya, kebahagiaan ini akan tetap aku perjuangkan.
Terima kasih cinta
Mencintaimu bahkan ketika merasa harus melepasmu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger