USG 1 (21 Juli 2016)

Assalamualaikum anak Umma dan Bapak, hari ini adalah perjumpaan pertama kita dalam wujud yang bisa dilihat mata. Rasa yang luar biasa dan meledak-ledak kebahagiaan kami ketika mendapati bahwa engkau sehat dan tampaknya riang bergembira. Masyaa Allah...

Anakku, aku ingin menceritakan satu hal padamu. Tentang rizki.

Umma dan Bapak teramat percaya bahwa rizki bukan hanya yang tertulis pada tabungan serta gaji kami, bukan pula pada harta benda yang kami miliki. Rizki Allah lebih luas maknanya sayang.

Termasuk didekatkan oleh orang-orang soleh yang baik. Beberapa minggu ini umma dan bapak disibukkan mencari tempat usg terbaik yang tidak terlalu mahal. Bertanya pada teman bapakmu meminta saran darinya, dan masyaa Allah, beliau malah menawarkan di tempat prakteknya yang setelah kami cek memang tak murah. Tapi ia memberikan kami pelayanan bertemu denganmu tanpa hitungan angka. Betapa Allah Maha Baik. Itu adalah rizki yang amat membahagiakan kami, sebab mengantarkan kami untuk bertemu denganmu duhai anakku.

Kita patut bersyukur atas apa yang Allah anugerahi hari ini.

Sedangkan kami?? Berlipat-lipat rasa syukurnya sebab dianugerahi kehadiranmu oleh Allah. Kamu adalah anugerah yang tak hingga dan tak habis-habis rasa syukur kami.
Kamu, bahagia kami.

Sehatlah sayang, akan Umma dan Bapak perkenalkan kamu pada Allah yang Maha Kasih tanpa menagih.

Aldiles Delta Asmara

20Juli2016

14minggu hadirmu di rahim Umma.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger