meski dalam penantian panjang

Rabb, jika dalam penantian ini
justru membuat ku lebih mendekat kepadaMu..
maka aku rela wahai Rabbku,
untuk terus menanti
agar aku bisa selalu mendekat padaMu
sampai Kau mengizinkan aku,
mendekat kepada  seseorang yang mengimami kedekatanku padaMu..

Allahku, maafkan jika hari-hariku hanya bermohon untuk mendapatkan seorang qiyadah dalam keluargaku..
keluarga yang akan ku bentuk berdasarkan keimanan padaMu..
padahal ku tahu dengan sangat pasti
bahwa itu semua sudah Kau atur..
dengan siapa dan kapan itu terjadi..
sudah Kau catat bukan????
aaahhh...harusnya tak ku ragukan itu..

meski dalam penantian panjang
aku rela..
jika itu terus bersama Mu..

izinkan aku terus bersama Engkau wahai Yang Menciptakan Cinta..


*dan berharaplah pada yang mampu mengabulkan segala harapan..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger