Kata mesra darimu

9 Juli pk 23.48

Sayang, dipenutup hari lahir kita
aku mau ngucapin rasa syukur seberat-beratnya
karena sudah mengirimkan cahaya yang indah untuk hatiku..
yang selalu bersinar dan tak kunjung redup..
aku sayang banget sama kamu..
aku gak mau kamu pergi dari hidup ku atau dari hatiku


sepertinya sudah tak terhitung ada berapa kata mesra yang kau kirimkan untukku, jika kau bersyukur, maka aku pun lebih bersyukur telah memiliki belahan jiwa, taman hidup dan saudari seperjuangan yang tak lelah mendengar keluh selama ini. Perjalanan kita memang tak selalu mulus saja bukan, seringkali kita saling menyakiti. Ahhhh, tapi itu semua sudah terhapus dengan besarnya rasa cinta kita.

Lelahmu, jadi lelahku juga..
bahagiamu, bahagia ku pasti..

lirik yang pas sepertinya, untuk menggambarkan betapa aku bersyukur karena telah memilikimu.
berharap Allah kelak menyatukan kita dalam menara cahaya Nya..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger