Untuk mereka


Teruntuk dua mujahidah ku yang semoga kesolehahannya terjaga kelak sampai mereka meninggal dengan tetap memegang amanah sebagai da’i..
Sheila dan Riska sayang,
Aaahh lagi-lagi memang aku harus selalu bersyukur pada Allah
Karena Allah mengizinkan aku berjumpa dan bersaudara dengan kalian
Tidak ada persaudaraan yang lebih mulia, selain yang diikat dengan keimanan..
Aku tak tahu, sejak kapan sayangku ini tumbuh untuk kalian..
Ada perasaan dan semangat yang menggebu-gebu,
Yang menghapuskan segala lelahku..
Dan rasa marahku, yaitu untuk bertemu kalian..
Sheila dan riska adikku sayang..
Lagi-lagi memang aku harus bersyukur..
Karena kalian telah memberi kebahagiaan untuk seseorang yang aku dan kalian cintai..
Kalian tahu siapa yang aku maksud??
Dila namanya..

Aku yakin, jika ikatan ini karena Allah,
Maka rasa cinta yang ada pada diri kita
Tak akan berhenti sampai kita berpisah di sini..
Kita akan tetap bersaudara bukan??
Yaa..karena itu sudah janji Allah pada kita..
Aku ingin mengungkapkan sesuatu pada kalian..
Beru kali ini aku mencintai dan begitu menyayangi seseorang yang juga dicintai dan disayangi oleh orang yang benar-benar aku cinta.. Semoga kalian paham maksud ku :D
*dari kak diles, yang selalu mengharapkan senyum kalian

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger