dialog dari sudut hati


Kak biarkan aku mencari
Meskipun orang lain memandangku lirih
**
Dek, bagaimana bisa aku membiarkanmu
Sedangkan kau tak tahu apa yang sedang kau cari
**
Kak, aku tahu, hanya saja aku terlalu ragu melangkahkan kaki
Semua abu-abu
Tak ada yang terlihat jelas bagiku
Kadang jalan yang ku tempuh terlihat nikmat
Tapi kadang justru mencelakakan aku
Membuatku jatuh
Ah ka, aku benci dengan tatapan mereka
Tatapan yang menganggap aku tidak bisa apa-apa
Aku bisa kak, aku bisa..
Aku bisa meyakinkanmu, meyakinkan mereka
Bahwa aku bisa, aku mampu, dan aku berhak!
**
Hmmm dek, aku percaya, sangat percaya
Bahwa kau mampu
Aku tak kan memaksamu mengikuti jalanku
Tapi tak juga ku biarkan kau lepas dari genggamanku
Aku hanya melihatmu dari jauh
Dan tentu dengan penguasaan dari Rabb mu
Aku percaya itu, terlalu percaya bahkan..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger