Surat Dacil Syarah


aku tahu, kalau aku pulang nanti pasti kak diles enggak nangis soalnya sudah keliatan dari wajahnya.
**(sedih membaca ini, karena ternyata saya belum maksimal mencintainya sehingga dia beranggapan seperti ini)

tapi aku sudah anggap kak diles sebagai bintang yang bersinar menerangi hidupku. Dan matahari yang telah menerangiku. Tapi kalau aku sudah pergi ke Padang, kak diles tak menangis tak papa, aku tidak perlu itu. Tapi yang terpenting kasih sayang darimy. Tolong perhatian padaku, tapi kalau kak diles tidak bisa lakukan itu tak apa aku enggak marah. Terima kasih

Syarah cantik
kak dila keren
kak diles cakep
aku dan kamu forever
i love kak dila dan kak diles

******
Allah, benarkah apa yang disampaikannya??
mungkin iya, mungkin memang benar dia merasakan hal itu
merasakan bahwa aku tidak mencintai dan menyayangi secara tulus..
Rabb, bantu kami memperbaiki ini
agar tak ada lagi rekayasa dalam cinta kami
agar ketulusan itu benar-benar menyelimuti kami

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger