hanya sebuah rasa

Pada nonton Assalamualaikum Beijing ya?
Sudah baca bukunya dan emang bagus, tp hmmm buat nonton ntar dulu deh, agak gimana gitu kalo nonton tp ga sama mahrom, seinget saya pernah 3 kali nonton dan 3 kali itu sama keluarga..
Film ini bagus, tp seperti kebanyakan ustadz yg bilang, bagus untuk mereka2 yg emang hobi banget nonton, yaaahhh drpd nonton ga jelas, mending nonton assalamualaikum beijing. 
Tp kalo nonton sbg salah satu agenda para aktivis, nonton bareng ikhwan akhwat, duh duh duh.. pikir ulang cobaaa..
Di ruangan yg gelap, sama temen2 yg saya yakin jaraknya ga terlalu jauh.
Emang perlu ya??disekian banyak agenda penting menanti, nonton bareng rame2 ikhwan akhwat, penting juga kah??

Huaaa maapkan aku nyinyir lagiihhh, agak panas aja mendapati hasil foto2 dan cerita ikhwan akhwat setelah pulang dr nonton tsb, ada rasa cemburu, kenapa itu bisa terjadi 
Memendam ini setelah seminggu ini denger cerita2 yg pd jadikan nonton sbg agenda tiap organisasi.

Okeh, ini saya share puisinya bunda asma ya, lumayan menggambarkan kegelisahan saya.

Maafkan, jika senyumku tersembunyi dibalik air mata..
Dan kata2 mesra menjadi tanpa daya karena terperangkap dalam prasangka..
Tapi Tuhan tahu, cinta yang ku punya lebih berwarna dari yang kau kira..
Maka izinkan AKU CEMBURU hanya pada detik disaat aku merasa Allah pun tengah cemburu padamu (asma nadia)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger