untukmu dek...

dek..aku rindu saat kebersamaan kita dulu...
rindu akan teriakan-teriakan centilmu yang menggodaku saat lingkaran itu..
rindu akan semangat yang dulu terlihat dimata indahmu

aaahhh..kenapa kini aku merasa jauh dari hal itu..

dek, tiap pekan aku selalu berharap
ada lagi semangat seperti dulu,
saat-saat kamu mengejar aku dengan pertanyaan
"kak, pekan ini kapan lagi???

dek, kalian adalah cermin bagiku..
aku tahu, saat ada yang salah dengan kalian
maka akulah yang bercermin yang harus dibenahi..
bukan sang bayangan yang seharusnya dibenahi..
begitu kan dek???

aaahhhh dek, dalam tiap sujudku selalu ada bayangan kalian..
dengan senyum tulus bahagia...
dengan semangat menggelora..

izinkan aku merasakan itu lagi ya dek....

*teruntuk cermin-cermin ku...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger