Sebelum mitsaqon golidzo

Seperti katamu kala itu..
Bahwa wanita dengan mudah menitipkan rasa pada lelaki yang membuatnya nyaman.

Kau perlu tahu, bahwa kau terlalu cepat menilai wanita. Tak semua seperti itu.

Karena bagiku, nyaman tanpa 'perjanjian yang berat' tak kan mungkin ku dapat.

Ini bukan tentang aku ingin dinilai beda dari wanita kebanyakan. Aku hanya ingin kau tahu, bahwa ada sisi dari wanita yang akan tetap menjadi rahasia dan akan tetap rahasia hingga mitsaqon gholidzo terucap, sekeras apapun kau berusaha membuatnya nyaman agar teorimu tak terbantahkan.

Maka menitipkan rasa, tak semudah yang kau kata.

Dan kini izinkan aku berucap, kau hanya sok tahu, tentang aku dan berderet-deret wanita yang menjadi penilaianmu.

Kamu, jangan marah ya :)

-Aldiles Delta Asmara-

2 komentar:

  1. aku suka dengan tulisanmu yang ini kak :)
    harus ada perjanjian hebat untuk mendapatkan sebuah kenyamanan :* :*

    BalasHapus
  2. aku suka dengan tulisanmu yang ini kak :)
    harus ada perjanjian hebat untuk mendapatkan sebuah kenyamanan :* :*

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger