Celupan Warna

Pernah dengar tentang celupan warna??
Kali ini kita akan bahas itu ya. Berkisah tentang dua anak kembar yang berhasil mencelup warna pada orang-orang terkasih di sekitar mereka. Lihat dua foto ini, foto ini adalah sebagai bukti hasil dari celupan warna itu, hihihi..
Tahu doonk siapa yang kecelupan warna sama Diles, dengan yang kecelup sama Dila.

Kalau kebanyakan orang menularkan kesukaan warna sama anaknya, Dila pun melakukan itu. Membeli kebutuhan Raisya yang hampir semuanya dipilihkan warna pink. Hfffftt pusing deh aku liat pink -_-
Naaahh berhubung takdir Allah menetapkan bahwa Diles belum punya anak, jadilah Diles menularkan warna favoritnya pada mama. Membiasakan mama memilih sesuatu berdasarkan warna, jadikan warna adalah prioritas dalam membeli apapun. Warna kuning pastinya. Maka jadilaaaahhh warna yang dominan di rumah adalah warna kuning, termasuk barang-barang kecil milik mama.
Dan hari ini, saat waktunya pergi menyebar UNDANGAN bersama mama, sebelumnya mama minta saran baju dan jilbab, maka terpilihlah warna kuning tersebut. Ihihihi yes yes, kuning selalu...

Dan dari ini semua yang paling disyukuri adalah hadirnya celupan warna Allah dalam hidup kami, membuat cahaya, menarik langkah kami dari gelap menuju terang. Dengan Islam yang menuntun tiap langkah. Maka tak penting warna diri apapun asalkan tetap dalam celupan warna dari Allah, shibghatullah..

(Al-Baqarah):138 - Shibghah Allah. Dan siapakah yang lebih baik shibghahnya dari pada Allah? Dan hanya kepada-Nya-lah kami menyembah.

*yang dipake mama itu kuning loh yaaa kuning, efek cahaya aja jadi agak-agak putih*


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger