eh eh boleh kan yaaaa??

Kamu harus tahu sayang..

Bukan saudara namanya jika membiarkanmu tetap dalam kelam, dalam gelap gulita yang berlapis-lapis, dalam kesedihan yang mengurat akar, dalam lelah yang perlahan tak berujung lillah, apalagi kita pernah berjanji meski tak tersadari bahwa persaudaraan ini bukan persaudaraan yang biasa. Apa katamu dulu? Persaudaraan karena iman?
Iya karena iman, karenanya, nasihat adalah jalan untuk merawat persaudaraan ini agar tetap merekah indah dalam iman teruntuk-Nya.

Jika kamu meminta kami untuk berjarak agar terselesaikan dengan caramu, kamu sudah saksikan ya sayang, kami mengabulkan pintamu. Dan kini, rasanya sudah terlalu lama kita berjarak. Aku khawatir jika jarak ini dilanjutkan, persaudaraan kita akan benar-benar kering, tak terguyur oleh nasihat, dan tak terbasuh menyapu pekat.

Maka kini, mohon izinkan pinta kami terhadapmu, untuk kembali peduli padamu, pada apapun yang terjadi padamu. Kembali menjadi pundakmu, kembali menjadi sandar lelahmu, kembali menjadi bersusun-susun nikmat cinta yang telah kita bangun berlandaskan cinta karena-Nya.

Boleh ya, jika kami bertanya kembali tentang keadaanmu?
Boleh ya, jika kami menawarkan lagi bantuan untukmu yang berulang kali terabaikan?
Boleh ya, jika kami menjadi yang terdepan kembali dalam tiap masalahmu?

Bolehkan?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger