Ya Allah aku ingin...

Ya Allah aku ingin..
Tiap cerita menjadi pahala, tiap tatap menjadi penenang, tiap bergores-gores kata menjadi bertumpuk-tumpuk makna, dan tiap diam menjadi penyejuk duka.

Ya Allah aku ingin..
Mengajak semesta dengan cinta, mencinta semesta dengan percaya, mempercayai semesta dengan sebening prasangka, agar semesta pun perlahan menghadirkan cinta tanpa jeda bagi sesama manusia.

Ya Allah aku ingin..
Membaguskan akhlak, memperindah ucap, mempercantik tiap sangka agar tak sesat berujung siksa, karena sungguh merugi jika semua itu tiada dimiliki.

Ya Allah aku ingin..
Membersamai pergantian rasa bagi dia, dari jenuh menjadi teduh, dari resah menjadi berkah, dari duka menjadi suka, dari luka menjadi penawarnya. Bagi ia, yang Kau persaudarakan bahkan sejak dalam rahim yang penuh detakdetik doa.

Ya Allah aku ingin..
Menjadi perantara bahagia bagi ayah, mama dan para keluarga, lewat kata yang terjalin mesra menerbangkan segala gelisah menuju suatu cahaya, bermakna kepastian, kepastian dalam bahagia dengan suatu kata yang dapat mengguncang arsy-Nya

Ya Allah aku ingin..
Membangun rumah surga sebata demi sebata dengan kata-kata cintaMu yang kami susun menjadi bertumpuk-tumpuk akhlak surgawi, menjadi penghias diri, dalam berinteraksi dan bersinergi dengan yang Engkau ridhoi.

Ya Allah aku ingin..
Mengamalkan ilmu yang Kau karuniai, lewat jemari-jemari mungil untuk ku ajarkan agar senantiasa bermunajat padaMu, agar senantiasa menghamba kasihMu, agar senantiasa menjadikan surga terlahir di dunia, lewat rumah yang menjadi miniaturnya.

Ya Allah aku ingin..
Menjalani hidup sesuai dengan apa yang Kau inginkan, karena yang ku yakini, Engkau Maha Tahu, sedangkan aku hanya sok tahu, dengan segala ketetapan yang terbaik dariMu dan terbaik menurutMu, maka ya Allah aku ingin agar Kau anugerahi kami iman untuk mempercayai...

-Aldiles Delta Asmara- dalam sisa-sisa kuota :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger