Aku ingin..


Allah..aku ingin..
Ingin bisa memberikan yang terbaik untuk mama
Untuk kakakku, dan untuk semua yang berharap padaku
Aku ingin..

Allah, aku ingin..
Ingin belajar dari semua ciptaanmu
Matahari, bintang, bulan, langit dengan cahayanya
Dan semua yang ada dalam semesta Mu..
Aku ingin..

Allah, aku ingin..
Mencintai mereka dengan setulusnya
Sempurna dan seindah mereka yang juga mencintaiku
Aku  ingin..

Allah, aku ingin
Terus hidup bersamanya
Dia yang sudah menjagaku dengan peluhnya
Memelukku dengan sakit yang ditahannya
Menciumku meski mungkin hatinya sering tersakiti olehku
Menggenggam tanganku, meski sering tanganku bernoda
Aku ingin..

Allah, aku ingin..
Memenjarakan malasku,.
Mengikatnya atau bahkan mengubur hidup-hidup
Dari hidupku, keseharianku..
Aku ingin..

Allah, aku ingin..
Mencintai Mu dengan sebenar-benarnya
Dengan raga yang juga berkehendak seperti itu
Aku ingin..

Allah, aku ingin


*dalam linangan air di sudut mata subuh ini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger