Arti nama kita ^^

Namaku Ardiles Delta Asmara, saat memperkenalkan diri, pasti orang yang mendengar aneh dengan namaku, dan pasti selalu saja ada yang berkomentar; kaya nama merk sendal, atau punya keturunan Yunani yak, atau saudaraan sama merk ban. Sudah biasa bangeet, saking seringnya, sampe berpikir, kok bisa pikiran orang sama yah??hehehe..
Males juga kan setiap berkenalan selalu mengkonfirmasi nama dulu, lama-lama berpikir biarkan saja mereka dengan anggapannya, yang terpenting adalah, nama ini mulia untukku ^^
Gak juga menyalahkan yang bikin akte, udah dimaafin kok walau kesalahannya bikin salah seumur hidup,hehe. Walau memang menurut ayah ini salah di aktenya, biarlah, biar jadi cerita panjang, karena kalau tak begini maka sedikit orang yang tau maksud dari namaku yang ternyata luar biasa, huhu..
Oke, nama asliku adalah Aldiles Delta Asmara, kita bahas yang Aldilesnya aja yah.
Aldiles itu menurut yang menciptakannya(ayahku) artinya ALhamdulillah DIa Lahir Selamat, keren kan??hehhe
Penuh makna, setidaknya untukku. Yang menggambarkan bahwa aku terlahir dari seorang muslim dan aku adalah salah satu bentuk syukur pada Allah bagi kedua orang tuaku, apalagi dengan kembarnya aku. Karena itu, sebenarnya nama ini menjadi motivasi luar biasa buatku, jadi sudah tertanam dalam diri bahwa syukur orang tua ku bukan hanya selesai saat aku lahir selamat, tapi juga mereka harus bersyukur telah memiliki seorang anak yang benar-benar membawa mereka ke dalam keselamatan di dunia dan akhirat, hmm harus itu. Dan semua itu harus dan mesti sangat aku dan kembaranku lakukan sebagai rasa terima kasih kami karena telah diberikan nama yang indah, yang dari namanya seseorang pun sudah tau bahwa saya adalah Muslim dan terlahir dari keluarga Muslim. Hingga akhirnya kelak, dalam syurgaNya kedua orang tuaku akan berkata Alhamdulillah, kita selamat. aahh indahnya.

*Motivasi untuk diri sendiri dan Aldila Delta Asmara

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger