Aku anak siapa??????

Episode aku anak siapa??? -terinspirasi dr cerita nobita pagi ini-

Suatu masa, pada jejak kehidupan kita, tak lagi peluk mesra yang kita dapat dari keluarga. Kemarahan, pukulan, tak ada penghargaan lebih sering menemani dibanding sapa ramah dari penghuni yang katanya rumah syurga. Dan kita pun terselip tanya, "anak siapa kah kita?Hingga tak tersisa sedikit kasih dan cinta untuk kita"

Andai, tiap anak dibekali mesin waktu seperti doraemon, tentu mereka akan melakukan apa yang nobita lakukan ketika pertanyaan ini muncul. Mengulang kembali masa, ketika kelahiran kita adalah hari-hari bahagia untuk orang tua kita, agar kita sama-sama menyadari bahwa dalam tiap kelahiran kita, ada harap yang menggunung tinggi lahir dari orang tua kita, dan agar orang tua pun mengingat bahwa mereka pernah berjanji untuk selalu membahagiakan dan menyertai tumbuh kembang anak-anaknya, yaitu kita.

***
"Aku sih udah biasa dipukul kak, pake sapu, pake iket pinggang, pake besi juga pernah, aku udah gak peduli dengan rasa sakit itu kak"kata mu suatu hari

"Mama itu gak pernah peduliin aku kak, aku benci ada di rumah"

"Mama dan bapak, selalu mengurung aku di dalam kamar waktu aku kecil"

"Kak, aku mau jauh dari keluarga"
***

Keluh kesah mereka, para siswa

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger