Menikmati pahatan takdirMu (kembali)

Bismillahirrahmanirrahim..

Rabb, masihkah aku mampu untuk tetap menjalani pahatan takdirMu dengan senyum yang seakan tidak ada luka yang menganga..

Rabb, aku masih menerka-nerka tentang maksudMu yang berkali-kali Kau uji aku tentang sebuah kepastian..

Rabb, bolehkah dititik ini aku menyerah?aku seakan tidak peduli lagi, berkali-kali aku merasa bagai menemukan pintu, namun tak jua ku temukan kuncinya...

Rabb, inikah sesungguhnya ujianMu? ketika aku hilang harapan..
Ketika aku berputus asa dari rahmatMu, padahal aku tahu bahwa kau sungguh Maha Rahman..

Rabb, terlalu berbahayakah hingga Kau tak jua mengizinkan aku untuk membuka pintu???

Ampuni atas segala pertanyaan cerewetku, aku bagai penagih hutang, padahal Kau telah membayarnya dengan sesuatu yang jauh lebih baik dari yang ku minta..

Rabb, ujianMu aku terima, mohon tetap dampingi aku bahkan ketika orang-orang terdekat nampak tidak peduli..

Mohon dengan sangat
Mohon dengan sangat
Mohon dengan sangat

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger