Jangan salah menilai :)

Kamu mau diposisikan seperti apa?
Ingin terlihat bagaimana?

Ah sederhana, aku hanya ingin diposisikan sebagai manusia yang terus belajar, belajar memperbaiki diri dan hati. Yang kadang bisa menginspirasi, dan lebih sering butuh inspirasi, yang kadang menasehati bahkan lebih sering ingin dinasehati.
Sesederhana itu.

Maka, jangan heran ketika nampaknya suatu hari saya terlihat aneh, terlihat tidak seperti saya, terlihat tidak biasanya, terlihat bukan saya banget.

Ingat saja pesan ini, bahwa saya adalah manusia yang bukan tanpa cela.

Jangan kaget, bahkan menatap sinis. Selamatkan saja saya dengan nasehatmu, nasehat yang menyelamatkan bukan menghancurkan.
Kamu tahu maksud saya?
Ya begitulah :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Mendidik Mencintai

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger